Sir Alex Ikhlaskan CR7

Minggu, 14 Juni 2009

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sudah memberikan 'restu' bagi Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford. Sir Alex mengaku ikhlas andai harus kehilangan pemain yang sudah diorbitkannya itu.

Sir Alex merekrut Ronaldo dari Sporting Lisbon pada tahun 2003. Ketika itu, Ronaldo belumlah setenar sekarang. Dalam waktu lima hingga enam tahun di bawah asuhan Sir Alex Ronaldo menjadi pemain yang penuh kualitas.

Kualitas Ronaldo membuatnya menjadi incaran banyak klub. Salah satunya adalah klub kaya Real Madrid. Di bursa transfer musim ini MU menerima tawaran sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun yang diajukan Madrid untuk memboyong Ronaldo.

Sir Alex tidak menahan anak asuhnya untuk pergi. Bahkan, manajer asal Skotlandia itu ikhlas andai harus kehilangan CR7. "Ia ingin pergi, sederhananya seperti itu," ujar Sir Alex seperti dilansir dari Reuters.

"Manchester United sudah berbuat yang terbaik sehingga bisa menahannya dalam waktu yang cukup lama. Kami sadar, suatu hari nanti dia akan pergi," lanjut Fergie.

0 comments

Posting Komentar