MU Ke Indonesia, Wayne Rooney Direncanakan Bertanding Melawan Taufik hidayat

Rabu, 03 Juni 2009

JAKARTA (Pos Kota) -Manchester United yang datang ke Indonesia dipastikan semua pemain inti . Hal itu ditegaskan oleh Koorditor Acara dan Protokol Pertandingan Manchester United versus Indonesia All-Star, Max Boboy, Selasa.

Dalam daftar nama tim dan ofisial MU berjumlah 100 orang yang dirimkan ke panita lokal, beberapa hari hari lalu, terdapat nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Carlos Tevez atau Vidic. Pemain asal Korea Selatan, Park Ji-Sung juga dipastikan masuk dalam rombongan tim.

“Saya tak hapal nama-nama mereka, tapi jumlahnya 100 orang,” kata Max Boboy. Ketika Pos Kota menyebut satu per satu nama-nama pemain utama MU, Max mengatakan, nama-nama tersebut ada dalam daftar pemain yang diterima panita lokal pertandingan MU Asia Tour 2009.

Selain nama-nama di atas, Max Boboy juga menyebut kiper utama tim Setan Merah itu, yakni Edwin Van der Sar. Nama-nama pemain MU dan ofisial yang akan datang ke Jakarta itu, masih dalam proses persetujuan kantor keimigrasian.

Ketua Panita Lokal Pertandingan Agum Gumelar menjelaskan, beberapa pemain MU direncanakan melakukan kegiatan olahraga di luar pertandingan resminya di Jakarta. Misalnya, bermain golf maupun badminton.

Mantan juara dunia badminton Taufik Hidayat yang juga menantu Agum Gumelar, direncanakan bermain badminton dengan Wayne Rooney. Namun hal ini belum pasti karena baru sebatas wacana.(ian/B)

Sumber

0 comments

Posting Komentar