Rahasia Kamar Ganti MU

Selasa, 09 Juni 2009

Manchester – Apakah Anda penasaran dengan situasi kamar ganti dari sebuah klub sepak bola raksasa bernama Manchester United? Jika ya, pemain bertahan MU Rio Ferdinand siap membocorkan rahasia dapur salah satu klub nomor satu di dunia ini.

Situasi kamar ganti MU menurut Ferdinand kepada ChannelBee.com cukup menyenangkan karena ada beberapa pemain yang senang berkelakar dan menjahili rekan-rekannya sesama punggawa The Red Devils.

Ferdinand sendiri dikenal sebagai pemain yang kerap menjadi ‘badut’ dan orang paling jahil dalam skuad Old Trafford itu.

“Di MU, kami mendapatkan orang-orang yang suka mengejek orang lain. Wayne Rooney adalah salah satu orang yang sering melakukan tindakan itu, dia selalu terlibat dalam sesuatu perbuatan yang ‘jahat’,” ujar Ferdinand.


“Ronaldo adalah orang yang lucu. Orang akan berpikir ‘oh dia ini dan itu’, tetapi Ronaldo memiliki selera humor yang baik. Jika kami mengejek salah satu barangnya, maka dia akan marah. Jadi kami hancurkan saja barangnya,” lanjut Ferdinand.

Selain membeberkan orang-orang yang suka berbuat jahil, pesepakbola 30 tahun ini juga menyebutkan Wes Brown dan Darren Fletcher kerap menjadi sasaran kejahilan kawan-kawannya di MU.

Tindakan jahil pemain MU ternyata memiliki batas. Ferdinand mengaku ada dua pemain yang tidak akan dijadikan objek tertawaan, Paul Scholes dan Ryan Giggs. Selain itu mantan pemain West Ham United ini menegaskan pelatih Sir Alex Ferguson adalah orang yang memiliki selera humor yang baik, namun para pemain tidak lantas kurang ajar kepada pelatih 67 tahun itu. (inilah.com)

0 comments

Posting Komentar