Seedorf & Ambrosini Juga Kecewa

Selasa, 09 Juni 2009

MILAN - Kabar kepindahan Ricardo Kaka ke Real Madrid memancing rasa kecewa para punggawa AC Milan. Hal tersebut diungkapkan dua gelandangnya Clerance Seedorf dan Massimo Ambrosini.
Seedorf terus terang menyatakan kalau kepergian rekannya tersebut telah menyisakan luka mendalam bagi publik Rosonerri. Namun dia menolak jika hal tersebut akan menggangu stabilitas serta konsistensi tim.
"Milan telah kehilangan pemain hebatnya, tapi kami tetap menjadi tim besar. Sebagai mantan pemain Madrid saya siap membantu jika Kaka meminta saran," ungkap pemain asal Belanda itu seperti disitat Channel4, Selasa (9/6/2009).
Senada dengan Seedorf, Ambrosini pun mengatakan kalau dirinya telah kehilangan sahabat terbaik. Namun, dia tetap berharap agar Kaka bisa sukses di klub baru nanti.
"Kaka adalah sahabat baik saya, tapi kini dia telah pergi. Bagaimanapun juga, saya harus mendoakan supaya dia bisa sukses mejalani petualangan barunya di Madrid," tutup pemain yang nampaknya akan dipromosikan menjadi kapten Il Diavolo menggantikan Paolo Maldini. (msy)

0 comments

Posting Komentar