Jelang GP Turki ; Button Pikirkan Balapan, Bukan Uang

Kamis, 04 Juni 2009

Istambul - Jenson Button mengaku lebih memikirkan balapan ketimbang kontrak baru yang akan membuatnya makin kaya. Pembalap Inggris ini menegaskan bahwa uang bukanlah masalah baginya.
Menjelang GP Turki akhir pekan ini, Button mencoba meluruskan spekulasi mengenai masa depannya. Brawn GP memang sebelumnya dikabarkan telah siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Button.

Tim debutan F1 ini dikabarkan akan memberikan penambahan nilai kontrak kepada Button, sebagai reward dari kesediaan dia dikurangi gajinya di awal musim, setelah Honda mundur dan Brawn dimunculkan. Konon ketika itu Button rela bayarannya berkurang sampai lima juta poundsterling (Rp 82,5 miliar), dan 'hanya' menerima gaji tiga juta pounds per tahun.

Terkait hal ini Button menegaskan bahwa uang bukanlah hal yang sedang dia pikirkan. "Saya berada di sini untuk balapan dan saya tidak ingin berbicara tentang uang. Sangat tidak relevan saat ini," ungkapnya.

"Saya tidak memikirkan uang. Saya sudah berada di tim ni dan akan tetap terus di tim ini karena saya pikir mobil sangat kompetitif, itu saja," kata Button seperti dilansir Reuters.

Pimpinan klasemen pembalap F1 menegaskan bahwa dia senang di Brawn dan belum ingin membicarakan masa depannya. "Saya tidak berbicara kepada siapapun mengenai hal ini," ujarnya.

0 comments

Posting Komentar